Jumat, 05 Juni 2015

CERITA DEWASA | NAFSU SANG PACAR

cerita dewasa, nafsu sang pacar, ceria nafsu, cerita pacar
Cerita Dewasa Nafsu Sang Pacar
CERITA DEWASA NAFSU SANG PACAR - Awalnya ini berawal saya masih Sekolah SMA. Sebut aja Namaku si Jali anak Jalanan. Karena temen-temenku memanggil aku dngan Nama Itu. Saya Jali Punya pacar bernama si maidah. Ciri maidah adalah tubuh sexi, putih mulus, dan berkepribadian sopan. Cerita dewasa nafsu pacar ini adalah ketika ada acra Pramuka Yang Harus nginap di pegunungan Yang dikingin mencekam.

Cerita Dewasa ini berfokus pada Si maidah pacar saya yang mempunyai Nafsu yang sangat Besar. saat acara pramuka saya kebelet pipis saya ke kamar mandi sendirian, karena kamar mandi cewek dan cowok jadi satu maka harus bergantian. Saat intu Jam menukjukkan jam 10 malam. saya ke kamar mandi sendirian di situ saya bertemu si maidah sendirian juga mau pipis di kamar mandi,

saya bertanya sama maidah " sayang kamu mau apa ? " Maidah menjawab " ini saya mau pipis ? kakak mau pa di sini ? "Saya jwab " sama Aku juga Mau pipis Kita sehati iya. ( sambil tersenyum ".

Sesudah saya Pipis Saya kembali lagi ke tenda untuk Tidur. esoknya lagi saya Bertemu maidah cewek cantik idamanku. " hay sayang, adik semlam tidur jam berapa ? " saya Jawab " tidur jam 12.00 Habis Pipis Langsung Tidur.

cerita dewasa, nafsu cantik, nafsu pacar cantik
Ceria dewasa nafsu pacar yang cantik
 Hari Bernati haru aku lalu pacaran sama maidah akhirnya pacaran kami 5 tahun genap. di malam meyambut Ulangtahun pacaran ke 5 Tahun kami adakan acara syukuran dengan Makan malam di restoran ternama Bintang 5. Di acara makan malam hari ajdi ke 5 tahun ini kami mengajak teman-teman yang semua juga berpasangan.

Selesai Acara Kami pun pulang bersama-sama. dengan Penuh kesabaran dan hati tulus mencintai maidah aku menjalanipacaran hingga 7 tahun akhirnya menih dengan dia. Setelah menikah akhirnya dia menjadi kekasih halalku.

Nafsu Birahi aku rasakan setelah aku melakukan mlam pertama dengan Si maidah istri halalku. setelah 3 bulan menikah saya akhirnya Punya Anak bernama siti Zarkunah, Anak pertama saya yang cantik Mirip Artis India.

Inilah Cerita Dewasa Nafsu Yang pacar Yang akhirnya menjadi Istri aku, Pacar halalku. Semua ini tidak ada unsur Pornografi semoga bermanfaat menjadi Hiburan Buat Anda,

Suka Dengan Artikel Ini ?

2 komentar: