Jumat, 05 Juni 2015

Foto Bugil Andi Soraya

artis bugil, artis indo, telanjang, nesia bugil, andi soraya bugil
Foto Andi Soraya Bugil
Foto Andi Soraya Bugil Andi Soraya telanjang Tanpa Busana ? Andi Soraya kelihatan S*su Dan M*meknya.

Maaf Jika Anda Masuk Dengan Keword " andi soraya Bugil " atau " andi soraya Tanpa Busana, andi soraya telanjang, Artis Indonesia bugil " Mungkin Anda Akan Agak kecewa tetapi saya Tersenyum Lebar karena berhasil mengajak anda Masuk Ke website saya.

Cara Andi Soraya puaskan Pasangan di Ranjang ("I have to be on Top. Aku yang Pegang Kendali," Katanya)

ANDI Soraya dan Rudi Sutopo batal bercerai setelah keduanya berdamai dihadapan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Meski baru melewati badai besar dalam rumah tangganya, tidak membuat semangat bercinta Andi dan Rudi mengendur.
Mereka mengaku tertantang untuk jadi lebih semangat berhubungan badan seperti malam pertama pasangan yang baru menikah.
"Ini kan jelas, pahala aku sama dia malah justru tertantang (bercinta) yang lebih heboh kayak pertama kali ketemu," ungkap Aya, sapaan Andi Soraya, di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2).
Wanita yang akrab dipanggil Aya itu pun mempunyai cara khusus menggoda suami agar semakin intim di ranjang.
"Kalau aku godanya, seperti aku suka sidak (inspeksi mendadak). Aku suka sesuatu yang dia tidak sangka," tutur Aya.
Sidak yang dimaksud Aya adalah masuk ke kamar yang ada suaminya secara tiba-tiba, langsung menutup pintu, jendela dan langsung permainan antara suami-istri dimulai.
"Udah ayo tutup, tutup tutup, buka baju, ya, udah, let's go... Ahahahah," urai Aya. 
Pemain film "Arisan Brondong" itu menambahkan, dirinya tidak suka gaya bercinta yang lambat. Aya selalu ingin pegang kendali saat berhubungan.
"Kalau misalnya gimana menye-menye keburu ngantuk. Aku harus I have to be on top. Aku yang pegang kendali," pungkasnya.

Film Hantu Puncak Datang Bulan adalah salah satu film yang dibintangi oleh Andi Soraya, atau yang lebih dikenal sebagai hot mama. Ya, julukan Andi Soraya sebagai hot mama memang bukan tanpa alasan. Andi memang dikenal cukup berani tampil hot dalam setiap film yang dia perankan.
Salah satu bukit Andai Soraya sebagai hot mama adalah adegan hotnya dalam Film Hantu Ppuncak Datang Bulan. Dalam film ini, Andi dengan begitu berani bukan-bukaan, bahkan sampai telanjang. Beberapa foto-foto adegan hot dan juga foto-foto hot Anda Soraya bisa kamu simak dibawah ini.
Atau jika kamu kurang puas, kamu juga bisa menyaksikan Film Hantu Puncak Datang Bulan secara penuh di video sharing Youtube. Ya, Andi Soraya memang sudah berumur dan sudah punya dua anak, namun daya tarik wanita asal Makasar ini memang tidak pernah pudar. Tidak heran jika banyak laki-laki yang tertarik padanya.

Lihat Foto - Foto Andi Soraya :

Foto Hot Andi Soraya
Foto Hot Andi Soraya1
Foto Hot Andi Soraya2
Foto Hot Andi Soraya3
Foto Hot Andi Soraya4
Foto Hot Andi Soraya5




Beginilah Profile Andi Soraya

Andi Soraya (lahir di Jakarta18 Juni 1976; umur 38 tahun) adalah aktris Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan, kemudian merambah sebagai pemeran utama di beberapa sinetron sampai akhirnya menerjuni dunia perfilman.

Karier Andi Soraya

Andi Soraya mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model iklan dan mulai merambah dunia senia peran lewat sinetron Air Mata Terakhir yang pernah tayang di RCTI. Selain itu artis berdarah Arab-Cirebon-Bugis ini juga dikenal sebagai bintang beberapa produk iklan seperti: PrenagenB-29VegetaBank Mandiri dan Hit. Tahun 2008, Andi merambah layar lebar dengan membintangi film komedi dewasa, Anda Puas, Saya Loyo (2008). Pada Agustus 2008, Andi kembali ke layar lebar dengan membintangi film Hantu Aborsi, film komedi Kutunggu Jandamu bersama artis Dewi Persik.

Kehidupan pribadi Andi Soraya

Pernikahan Andi Soraya

Andi pernah menikah dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada November 2001. Andi meminta cerai karena suaminya saat itu tidak suka Andi berkarier di dunia hiburan. Dari pernikahan pertamanya, Andi dikaruniai seorang anak, Shawn Adrian Khulafa.
Setelah bercerai, Andi menjalin hubungan dengan pemain sinetron Steve Emmanuel. Mereka pun tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan hingga membuahkan seorang anak, Darren Sterling Emmanuel. Andi menolak menikah karena masih trauma dengan pernikahan sebelumnya.[2]
Pada tanggal 18 November 2011, Andi Soraya menikah dengan Rudi Sutopo duda beranak 5, seorang pengusaha minyak yang berusia 17 tahun lebih tua.[3][4] Setahun setelah pernikahan, suami Andi mengajukan Gugat cerai dengan salah satu alasannya Andi menggunakan pakaian yang 'terbuka' dan menari-nari 'syur', ketika menghadiri sebuah acara.[5]

Kasus Andi Soraya

Andi sempat berurusan dengan hukum, karena terkait dituduh melakukan pelemparan gelas pada istri seorang pengusaha, Wisnu Wanto. Pada 9 Oktober 2008, Andi divonis hukuman pidana selama 3 bulan lamanya. Andi yang pernah berseteru dengan artis Dewi Persik ini, kembali berseteru dengan artis Indonesia lainnya. Kali ini Andi berselisih dengan model sekaligus pemain sinetron, Catherine Wilson. Peristiwa yang terjadi pada bulan Februari 2009 bahkan sampai dibawa pada laporan ke pihak kepolisian.


Suka Dengan Artikel Ini ?

1 komentar: